Friday, December 30, 2016

5 Nama dan Password Unik Untuk Hotspot Androidmu

5 Nama dan Password Unik Untuk Hotspot Androidmu
5 Nama dan Password Unik Untuk Hotspot Androidmu


[30/12/2016] Hai, kali ini AZ-Share akan berbagi info mengenai hotspot wifi. Pastinya, Anda beberapa kali atau bahkan seringkali meminta atau malah dimintai hotspot wifi oleh teman. Nah bagi Anda yang mungkin hemat / irit kuota atau malah emang sebenarnya pelit, ada cara untuk memperkecil kemungkinannya jika hotspot wifi Anda diserbu oleh pemburu wifi.

Beberapa Cara untuk Memperkecil Kemungkinannya yaitu :

1. Mengkamuflase Nama Hotspot Anda dengan sekitar lingkungan Anda.

Dengan mengkamuflase Hotspot Wifi Anda dengan sekitar lingkungan Anda, Anda akan terhindar dari serbuan para pemburu wifi.

2. Membuat Password sedikit rumit atau kata yang dapat membuat User Wifi salah paham.

Dengan membuat Password sedikit rumit, atau dengan kata yang dapat membuat beberapa user yang ingin meminjam wifi kita salah paham sebenarnya kurang efektif, karena pada akhirnya kita tetap akan meminjamkan hotspot kita pada user wifi tersebut. Namun walau begitu, cara ke 2 juga agak bermanfaat untuk mengerjai user yang ingin meminjam wifi kita.

Nah, pada dasarnya Kita hanya menggunakan cara yang sederhana, yaitu membuat Nama dan Password Hotspot Wifi kita lebih unik dan rumit. Tapi tetap saja, ini hanyalah cara sederhana, dan hanya mengubah nama dan password hotspot wifi saja. Jadi tidak berpengaruh bagi pemburu wifi yang handal dan sudah terbiasa meminjam wifi milik temannya, hehe.


Untuk lebih jelas, pertama-tama saya akan menjelaskan "5 Nama Unik untuk Hotspot Wifi Android", lalu diakhiri dengan "5 Password Unik untuk Hotspot Wifi Android".

5 Nama Unik untuk Hotspot Wifi Androidmu

1. Nama Tempat di Sekitar Lingkungan Anda yang Mencolok (Misal : Sekolah, Perusahaan, Cafe, Toko, dll.)

Nah, pernah kepikiran nggak ? Kalau sebenarnya dengan memakaikan nama tempat di sekitar lingkungan kita yang mencolok pada hotspot wifi kita juga berpengaruh ? Secara tidak sadar, para wifi hunter kebanyakan akan mengabaikan hotspot wifi kita.

Nama Sekolah

AZShare - Contoh Nama Wifi memakai Nama Sekolah
Contoh Nama Wifi memakai Nama Sekolah
Untuk contohnya, gambar di atas merupakan nama Wifi yang memakai nama sekolah yang dekat dengan lokasi saya. Nah, mungkin saja jika anak sekolah / warga sekitar akan tertipu dengan nama hotspot wifi anda, walaupun di dalamnya juga sudah ada wifi khusus sekolah tersebut, namun untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu bukan hal yang gampang bagi orang yang awam.

Nama Perusahaan

AZShare - Contoh Nama Wifi memakai Nama Perusahaan
Contoh Nama Wifi memakai Nama Perusahaan
Untuk contohnya, gambar di atas merupakan nama Wifi yang memakai nama perushaan yang dekat dengan lokasi saya. Nah, mungkin saja jika pegawai perusahaan / warga sekitar akan tertipu dengan nama hotspot wifi anda, walaupun di dalamnya juga sudah ada wifi khusus perusahaan tersebut, namun untuk memakai nama ini agak sedikit mencolok, karena pekerja perusahaan pastinya juga sudah tahu mana yang asli dan mana yang palsu.

Nama Toko

AZShare - Contoh Nama Wifi memakai Nama Toko
Contoh Nama Wifi memakai Nama Toko
Untuk contohnya, gambar di atas merupakan nama Wifi yang memakai nama toko yang dekat dengan lokasi saya. Nah, mungkin saja jika warga sekitar akan tertipu dengan nama hotspot wifi anda.

2. Kuota Abis ? Beli Dong !

AZShare - Kuota Abis ? Beli Dong !
Kuota Abis ? Beli Dong !
Nah, kali ini mungkin bisa dijadikan senjata buat menyindir para pemburu wifi gratisan. Walau nama ini sudah sering muncul, namun masih tetap unik jika dipakai untuk nama hotspot wifimu.

3. Minjemnya Jangan Sering" Ya

AZShare - Minjemnya Jangan Sering" Ya
Minjemnya Jangan Sering" Ya
"Minjemnya Jangan Sering" Ya". Kata-kata tersebut dapat menjadi sindiran untuk temanmu yang suka/bahkan sangat sering meminjam hotspot wifimu.

4. flashzone-seamless

AZShare - Contoh Wifi memakai nama flashzone-seamless
Contoh Wifi memakai nama flashzone-seamless
Kamu tau kan Wifi flashzone-seamless ? Yap, wifi dari telkom yang menurut saya sulit untuk diconnectkan. Mungkin nama tersebut bisa menjadi referensi kamu untuk menyembunyikan wifimu dari para pemburu wifi.

5. Nama Android Temanmu

AZShare - Contoh Wifi memakai nama Android Teman
Contoh Wifi memakai nama Android Teman
Nah, yang kali ini mungkin agak aneh, tapi work. Walau harus membutuhkan info mengenai nama Android temanmu, tapi yang kali ini patut dicoba.


5 Password Unik untuk Hotspot Wifi Androidmu

1. kokminjem?

AZShare - Contoh Wifi memakai Password kokminjem?
Contoh Wifi memakai Password kokminjem?
Nah, password "kokminjem?" juga dapat menjadi senjata yang ampuh untuk membuat temanmu bingung sekaligus tersindir. Walau sebenarnya agak aneh, tapi mungkin bisa menjadi referensi buat kamu yang pelit kuota, hehe.

2. langsungconnect

AZShare - Contoh Wifi memakai Password langsungconnect
Contoh Wifi memakai Password langsungconnect
"Langsung Connect !". Maksudnya langsung diconnectkan atau passwordnya yang "langsungconnect" ? Mungkin saja password ini juga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membuat password unik untuk wifimu.

3. gakadapasswordnya

AZShare - Contoh Wifi memakai Password gakadapasswordnya
Contoh Wifi memakai Password gakadapasswordnya
Nah, gak ada passwordnya tapi kok ada pengaman WPA2 PSKnya ? Mungkin saja password yang ini juga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membuat password unik untuk wifimu.

4. bayardulubro

AZShare - Contoh Wifi memakai Password bayardulubro
Contoh Wifi memakai Password bayardulubro
"Bayar Dulu Bro !". Untuk password yang ini, bukan unik sih, tapi bisa untuk isengin temen kamu.

5. angka1sampe9

AZShare - Contoh Wifi memakai Password angka1sampe9
Contoh Wifi memakai Password angka1sampe9
"Angka 1 Sampe 9 Bro !". Nah yang dimaksud itu angka 123456789 atau angka1sampe9 ? Mungkin saja password yang ini juga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membuat password unik untuk wifimu.



Jika ada saran/ide yang mungkin ingin disampaikan ke saya, bisa langsung kontak ke laman Contact Form, atau juga bisa lewat Sosial Media saya. Trims !

Mohon maaf, agar terjadi kerja sama yang saling menguntungkan, jika Anda berkenan mengcopy paste isi dari artikel ini, tolong setidaknya sertakan link aktif yang mengarah ke laman post / artikel ini. Terima Kasih !!!

- AZShare -


Demikian artikel dari Saya, Semoga Bermanfaat bagi Anda !!!

Thanks For Reading (Azure Share)

Load comments